Wajah Anda Berjerawat Dan Kusam !!! Campur 2 Bahan Ini Dan Lihat Apa Yang Terjadi Untuk Kulit Anda Setelah Beberapa Menit MENAKJUBKAN......!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
minyak lada hitam kaya mineral membantu dan vitamin. Misalnya, itu termasuk juga vitamin-A (Beta Carotene), yang demikian bermanfaat untuk kesehatan mata dan untuk aktivitas anti-oksidan. Vitamin-K utama untuk melindungi yang pas manfaat peredaran d4rah dan metabolisme, otot, dan tulang. 

Selain itu, memiliki kalsium, kalium dan selenium. Kalsium yang baik untuk tulang dan kalium untuk mengatur tekanan d4rah, selenium demikian diperlukan untuk pembentukan yang cocok dari tulang, kuku, folikel rambut dan gigi, serta untuk menggunakan otak. 

Di bawah ini Anda bisa membaca mengenai 4 berguna resep buatan sendiri dengan minyak lada hitam. Ini yaitu langkah yang demikian baik dan alami untuk melembabkan kulit Anda dengan minyak ini : 

Yogurt and Pepper Exfoliating Kombinasi Campur satu sendok makan lada hitam dan dua sendok yogurt. Saat Anda peroleh pasta, berikanlah pada kulit yang bersih dan gosok dengan gerakan memutar sepanjang beberapa menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin. 

Gabungan exfoliating ini akan bersihkan kulit Anda, menghilangkan noda dan sisa luka, dan memberi bercahaya pada kulit Anda. 

Masker dengan lada dan Madu untuk M3m3rangi Jerawat 

Bahan yang dibutuhkan : 

1/2 sendok teh lada hitam 
Telur busa putih 
Satu sendok madu 
  
Campur bahan dan menerapkan masker di muka Anda. Biarlah selama 15-20 menit dan lalu bersihkan muka Anda. Masker ini akan membantu Anda bersihkan muka dari jerawat serta jerawat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Wajah Anda Berjerawat Dan Kusam !!! Campur 2 Bahan Ini Dan Lihat Apa Yang Terjadi Untuk Kulit Anda Setelah Beberapa Menit MENAKJUBKAN......!!"

Post a Comment