Wooow...Luar Biasa Inilah 4 Cara Mudah Merontokkan Karang Gigi Dalam Beberapa Menit !! Tanpa Harus ke Dokter,Ayo Bagikan...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Karang gigi yaitu sejenis kotoran (plak) yang melekat pada sela­sela gigi yang berbentuk keras. Kerasnya kotoran yang menempel itu yang disebut dengan karang gigi. Apabila karang gigi sudah menempel pada gigi anda, itu memang sulit untuk dihilangkan, sebaiknya anda selekasnya ke dokter untuk menghilangkan karang itu.


Namun tahukah anda? Sebenarnya karang gigi itu bisa anda menghilangkan sendiri tidak ada harus pergi ke dokter. Karang yang masih tetap dalam tahap umum, anda bisa mengatasinya menggunakan beberapa cara tradisional yang bisa anda lakukan sendiri di rumah.

Untuk lebih amannya, tanyakan gigi anda minimum 3 bulan sekali.
Karang gigi itu terbentuk dari plak dari sebagian sisa makanan yang masihlah ketinggal disela­sela gigi dan selanjutnya menumpuk dan mengeras. Untuk mengasati dan menghindar timbulnya karang pada gigi anda, cara ­cara ini bisa anda coba.

Namun apabila karang gigi itu sudah terlihat menumpuk dan parah, sebaiknya anda pergi ke dokter untuk peroleh penyembuhan, karena apabila ditinggalkan, hal semacam itu akan mengakibatkan timbulnya beberapa penyakit kritis, salah nya adalah kanker, dan bahkan juga dapat juga berujung kem4tian apabila selalu dilewatkan.
   
Tersebut 4 langkah mudah tangani karang gigi tidak ada harus ke dokter :

1. Baking soda 
baseline ; " Baking soda memang memiliki manfaat baik untuk kesehatan.
Terkecuali untuk kecantikan, baking
soda bisa pula anda gunakan untuk bersihkan karang gigi.
Caranya, gosokkan bubuk baking soda pada gigi anda yang ada karang atau plak. Tunggu beberapa menit lalu kumur dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, campur garam halus pada bubuk baking soda. Lakukan cara ini setiap hari hingga plak gigi anda hilang.

2. Cengkeh Cengkeh 

adalah satu di antara bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi persoalan plak pada gigi anda. Cengkeh ini efisien menyingkirkan dan menghindar plak pada gigi. Caranya. 

Caranya gampang, yaitu Campur satu sendok biji delima dengan sedikit garam, lantas haluskan. Berikanlah tiga tetes air dan aduk hingga jadi pasta. Lalu gunakan pasta itu untuk sikat gigi.

Laksanakan setidaknya 2 x dalam sehari. Dengan kerjakan secara teratur, dengan cara perlahan-lahan plak yang menempel pada gigi anda akan menghilang. Tumbuk 4¬5 biji cengkeh (basah atau kering) hingga halus. Campur satu sendok makan bubuk jus lemon dan aduk hingga rata. Gunakan kombinasi itu untuk sikat gigi. Kerjakan secara teratur untuk hasil maksimal.

3. Biji buah delimaBiji buah delima juga efisien dalam mengatasi persoalan plak gigi atau karang gigi.

4. Buah strowberry
Kandungan zat asam dan nutrisi yang lain pada strowberry kenyataannya bisa mengatasi persoalan plak pada gigi anda. Langkahnya begitu gampang, anda tinggal menggosok¬gosokkan strowberry pada gigi anda lantas kunyah¬kunyah hingga gigi terasa lebih baik. Setelah itu, jangan sampai lupa berkumur menggunakan air hangat dan sikat gigi seperti umum. Kerjakan langkah tersebut 2¬3 kali dalam sehari dengan teratur

Sekianlah 4 cara mudah tangani karang gigi tidak ada harus ke dokter. Saat ini anda bisa bersihkan karang gigi anda sendiri di rumah tanpa ada harus keluarkan banyak biaya. Mudah¬mudahan informasi diatas berguna dan selamat coba. Terimakasih.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Wooow...Luar Biasa Inilah 4 Cara Mudah Merontokkan Karang Gigi Dalam Beberapa Menit !! Tanpa Harus ke Dokter,Ayo Bagikan..."

Post a Comment