BUKTIKAN HASILNYA !! PAKAI KULIT JERUK, 99% JERAWAT DAN KOMEDO HILANG TOTAL, BEGINI CARANYA...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Satu di antara persoalan kulit yang paling mengganggu selain jerawat yaitu komedo Ladies. Komedo memang seolah sepele, namun butuh dilakukan dengan cepat Ladies. Apabila ditinggalkan komedo bisa buat kulit tampak lebih kus4m dan kasar. Muka akan terlihat tidak bercahaya dan tidak cerah.


Komedo bisa tumbuh karena sebagian sel kulit mati dan kelenjar minyak yang sangat berlebihan. Ini mungkin saja karena anda tidak teratur bersihkan kulit muka, sampai sebagian s3l kulit m4ti menumpuk, dan minyak di permukaan kulit menutupi sebagian sel kulit.


Kulit selanjutnya terhambat dan komedo juga terbentuk. Bukan sekedar itu saja Ladies, polusi dan kelembaban hawa bisa merangsang kelenjar minyak selalu untuk aktif yang selanjutnya mengakibatkan munculnya komedo. Bintik kecil diisi lemak dan minyak itu biasanya terlihat di sekitaran muka dan hidung.

Skincareto. com juga melansir bila anda bisa mengatasinya dengan beberapa cara alami. Salah satunya adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Kulit jeruk kenyataannya demikian bermanfaat untuk buka pori-pori dan keluarkan komedo yang tersembunyi di balik kulit lho.

Langkahnya cukup mudah Ladies, cukup juice kulit jeruk hingga halus dan berikanlah sedikit air sampai bikin pasta. Berikanlah kulit jeruk di muka terutama di daerah yang penuh dengan komedo. Lalu diamkan semalaman dan basuh dengan air hangat pada besok harinya.

Lakukan dengan teratur untuk peroleh kulit yang bersih dan bebas dari komedo Ladies. Demikian mudah dan murah bukan? Selamat coba ya! 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "BUKTIKAN HASILNYA !! PAKAI KULIT JERUK, 99% JERAWAT DAN KOMEDO HILANG TOTAL, BEGINI CARANYA..."

Post a Comment