DEMI RASA KEMANUSIAN TOLONG SEBARKAN''''''BATU EMPEDU ? JANGAN BURU-BURU DI OPERASI, INILAH OBATNYA DALAM HITUNGAN HARI BATU EMPEDU AKAN HILANG SELAMANYA ((SEMOGA BERMANFAAT))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
INFO bermanfaat. silahkan DISEBARKAN... Pengh4ncur Batu Empedu, Demikian waktu itu, salah seseorang sahabatku tiba tiba ambruk serta dinyatakan menanggung derita batu empedu kritis yang sudah sedemikian besarnya hingga batuan dalam empedunya itu menghambat serta menutupi jalur persediaan empedu untuk menolong penc3rnaan dalam lambungnya. 

Menurut dokter yang menanganinya tidak ada jalan lain kecuali kerjakan operasi pengangkatan kantong empedu yang dengan kata lain ia akan tidak lagi memiliki kantung empedu di organ hatinya.

Tanpa ada memikirkan 2 x, sahabatku yang berkarir cukup cemerlang di Kejaksaan Agung Republik Indonesia itu menjadwalkan operasi di satu rumah sakit berskala internasional di Jakarta, karena bila tidak secepat-cepatnya di operasi tubuhnya akan semakin kurus, lemah serta rasakan rasa sakit yang menakjubkan pastinya. 

Tetapi demikian hari terlebih dulu operasi pengangkatan kantung empedu itu di kerjakan, salah seorang kerabatnya membawakan 3 buah kelapa hijau atau kelapa obat yang mempunyai ukuran besar, atau umum dikenali dengan ciri sabut segi dalamnya berwarna merah keunguan bila ujung kulit atas buah kelapa itu sedikit dikupas.

Buah kelapa seperti ini memang agak tidak sering tetapi rupanya juga tidaklah sangat sulit didapat lantaran banyak penjual kelapa muda yang dapat menyediakannya tentunya dengan harga yang lebih tinggi dari kelapa umum. 

Untuk mengolahnya juga tidaklah terlalu susah yaitu segi pangkalnya sedikit dikupas serta dilubangi, 
kemudian sedikit airnya dikurangi agar tidak tumpah bila di bakar di atas kompor hingga airnya mendidih.

Sesudah air kelapanya mendidih dengan terlihat banyak gelembung udara serta uap yang keluar dari air kelapa itu jadi m.ati.kan api dan biarkanlah beberapa saat agar dingin bila sudah dingin selekasnya di minum hingga habis dengan menggunakan sed0tan atau dapat pula dituang dalam gelas. 

Tiga butir kelapa hijau itu di butuhkan oleh sahabatku dalam tiga hari di mana saat meminumnya yang terbaik yaitu saat malam hari sebelumnya tidur. Serta pada sekian hari kemudian waktu sahabatku lakukan USG akhir manfaat kebutuhan operasi yg akan segera di 
lakukan, batu empedu yang akan di keluarkan dari tubuhnya itu sudah hilang meskipun hanya tersisa sedikit pasir yg akan selekasnya hilang dalam demikian hari. 

Selanjutnya prosedur operasi juga dibatalkan dan sahabatku itu sehat kembali seperti waktu lalu. Demikian tulisan ini saya buat dengan mengacu dari pengalaman sahabatku agar jadi manfaat, karena prosedur pengangkatan kantung empedu menurut saya tidak menyelesaikan permasalahan yang sebenarnya.

Di mana masalah yang sebenarnya memang ada pada organ hati yang oleh karena segi ada sedikit rusaknya pada organ hati dan gaya hidup serta pola makan yg tidak sehat, jadi organ hati menghasilkan k.i.m.i.a khusus pada cairan empedu yang bila mengendap dapat buat batuan dalam kantung persediaan empedu. 

Bila kantung empedunya dibuang, memang di yakinkan akan tidak ada lagi terbentuk batuan di sana lantaran memang sudah tidak ada lagi cairan empedu yang di tampung. Tetapi tiap-tiap tetes produksi empedu yang dihasilkan oleh organ hati akan selekasnya di tumpahkan dalam lambung hingga banyak kita jumpai seorang yang pernah lakukan pengangkatan kantung empedu alami obesitas serta berat badan terlalu berlebih sampai di butuhkan berbagai jenis obat di selama hidupnya selalu untuk membuat perlindungan kesehatannya agar tak 
mendatangkan permasalahan persoalan kesehatan yang baru. Demikian mudah-mudahan bermanfaat. 

demikian lah informasi ini gampang mudahan berguna serta bermamfaat,, jangan lupa dilink serta berbagi..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "DEMI RASA KEMANUSIAN TOLONG SEBARKAN''''''BATU EMPEDU ? JANGAN BURU-BURU DI OPERASI, INILAH OBATNYA DALAM HITUNGAN HARI BATU EMPEDU AKAN HILANG SELAMANYA ((SEMOGA BERMANFAAT))"

Post a Comment